PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH INSTAGRAM DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI TEMPAT WISATA PAKUHAJI CIMAHI (Suatu Survey Pada Pengunjung Tempat Wisata Pakuhaji Cimahi )

Suryana Nawijaya, 144010032 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH INSTAGRAM DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI TEMPAT WISATA PAKUHAJI CIMAHI (Suatu Survey Pada Pengunjung Tempat Wisata Pakuhaji Cimahi ). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (637kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (500kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Electronic word of mouth instagram dan Physical Evidence terhadap keputusan berkunjung pada objek wisata Pakuhaji Cimahi secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, kolerasi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi, kemudian hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Electronic word of mouth instagram dan Physical evidence berada pada kategori kurang baik serta untuk variabel keputusan berkunjung juga pada kategori kurang baik. Secara parsial Electronic word of mouth instagram pengaruhnya terhadap keputusan berkunjung sebesar 10,4%. Sedangkan Physical evidence lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan berkunjung yaitu sebesar 70%. Sehingga didapatkan pengaruh Electronic word of mouth instagram dan Physical evidence terhadap keputusan berkunjung sebesar 80,4%. Kata kunci : Electronic word of mouth instagram, Physical Evidence, dan keputusan berkunjung

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 27 Feb 2019 02:46
Last Modified: 27 Feb 2019 02:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40886

Actions (login required)

View Item View Item