Suryana Nawijaya, 144010032 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH INSTAGRAM DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI TEMPAT WISATA PAKUHAJI CIMAHI (Suatu Survey Pada Pengunjung Tempat Wisata Pakuhaji Cimahi ). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
cover.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
kata pengantar.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (567kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (637kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (643kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (699kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
||
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (500kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Electronic word of mouth instagram dan Physical Evidence terhadap keputusan berkunjung pada objek wisata Pakuhaji Cimahi secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, kolerasi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi, kemudian hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Electronic word of mouth instagram dan Physical evidence berada pada kategori kurang baik serta untuk variabel keputusan berkunjung juga pada kategori kurang baik. Secara parsial Electronic word of mouth instagram pengaruhnya terhadap keputusan berkunjung sebesar 10,4%. Sedangkan Physical evidence lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan berkunjung yaitu sebesar 70%. Sehingga didapatkan pengaruh Electronic word of mouth instagram dan Physical evidence terhadap keputusan berkunjung sebesar 80,4%. Kata kunci : Electronic word of mouth instagram, Physical Evidence, dan keputusan berkunjung
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 27 Feb 2019 02:46 |
Last Modified: | 27 Feb 2019 02:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40886 |
Actions (login required)
View Item |