Hasudungan Philip Andreano L Tobing, 142040098 (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA “COK KO TENGOK (CKT) CLOTH BANDUNG”. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB II.docx Download (45kB) |
||
Text
ABSTRAK BHS Inggris.docx Download (17kB) |
||
|
Image
IMG_5827.JPG Download (2MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK BHS Indonesia.docx Download (21kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (14kB) |
||
Text
cover.docx Download (61kB) |
||
Text
ABSTRAK BHS SUNDA.docx Download (18kB) |
||
Text
BAB I.docx Download (55kB) |
Abstract
Cok Ko Tengok (CKT) Cloth Bandung merupakanperusahaan yang bergerakpadabidangindustrifashion.Industri fashion yang digeluti Cok Ko Tengok (CKT) Cloth Bandung mengangkat tema etnik suku batak. Berdasarkanhasilpenelitiandiketahuibahwasaatiniterdapatpermasalahan yang dihadapiyaiturealisasi penjualan yang belummemenuhitarget penjualan perusahaan. Permasalahantersebutdidugakarenapromosi yang belumterlaksanasecarameratakeseluruhcalonkonsumen. Tujuanpenelitian yang dilakukanadalahuntukmengetahuipengaruhpromositerhadaptujuan penjualanpada Cok Ko Tengok (CKT) Cloth Bandung. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitiandeskriptif.Teknikpengumpulan data dilakukandenganpenelitiankeputusandanpenelitianlapanganberupawawancara, observasi non partisipandanpenyebaranangketkepada10responden yang merupakankaryawan dari Cok Ko Tengok (CKT) Cloth Bandung. Padatahapananalisis data digunakanujivaliditas, reliabilitas, regresi linier sederhana, koefisienkorelasi rank spearman, ujihipotesisdankoefisien determinasi. Berdasarkanperhitungandiperolehkoefisienkorelasi Product Moment pearson. Hal inimenunjukkanbahwapengaruhpromositerhadaptujuan penjualan di perusahaanindustrifashion Cok Ko Tengok (CKT) Cloth Bandung kuat, dapat dilihatdarikoefisiendeterminasi yang diperolehsebesar 72,2 % sedangkansisanyasebesar 27,8% ditentukanolehfaktor-faktor lain diluarpenelitiansepertiharga, kualitasbarangdanselera. Cok Ko Tengok (CKT) Cloth Bandung dalampelaksanaanpromosimengalamibeberapahambatan , antara lain : Banyak pesaing yang baru membuat perusahaan kehilangan beberapa pasar. Desain kaos yang cenderung tidak kekinian. Saran peneliti dari hasil penelitian yang sudah dilakukan yaitu Membuatkonseppenjualandenganmemberikanhadiah saat pembelian kaos, dan menyajikan packaging yang unik yang berbau etnik untuk setiap pembelian kaos, untuk menarik perhatian para calon konsumen. Kata Kunci :PromosidanPenjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 27 Feb 2019 02:11 |
Last Modified: | 27 Feb 2019 02:11 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40880 |
Actions (login required)
View Item |