Miranty Dewi Suciany, 144010190 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO SCREAMOUS (Survey Pada KonsumenDistro Screamous Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
Text
COVER SIDANG AKHIR.docx Download (66kB) |
||
|
Text
Pengesahan.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
Screamous BAB 1.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
Screamous BAB2.pdf Download (618kB) | Preview |
|
|
Text
Screamous BAB3.pdf Download (511kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada distro Screamous baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 92 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel lokasi, promosi dan keputusan pembelian berada di kategori kurang baik. Secara parsial promosi lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 66,2%. Sedangkan lokasi pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 14,4%. Sehingga didapatkan pengaruh lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 77,4%. Kata Kunci : Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 25 Feb 2019 08:37 |
Last Modified: | 25 Feb 2019 08:37 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40824 |
Actions (login required)
View Item |