PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK BRIZZI (Survei pada nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Persero KC Bandung Kopo)

NIDYA INTAN PRATIWI, 144010060 and Pembimbing 1, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK BRIZZI (Survei pada nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Persero KC Bandung Kopo). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstract.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 print.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Persaingan bisnis saat ini semakin ketat, setiap pelaku usaha berlomba-lomba untuk menarik minat konsumen. Terutama dalam bisnis di bidang jasa keuangan atau perbankan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai promosi dan persepsi kemudahan terhadap minat beli nasabah (Survei pada nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Persero KC Bandung Kopo). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode incidental. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survei dengan memberikan sejumlah pernyataan dengan Teknik pertanyaan tertutup dengan memberikan sejumlah pilihan dengan skala interval terhadap 100 nasabah. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa promosi berada pada kategori kurang baik, persepsi kemudahan dalam kategori baik, dan minat beli berada pada kategori baik. Variabel yang paling dominan mempengaruhi minat beli adalah persepsi kemudahan. Kata Kunci : Promosi, Persepsi Kemudahan, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 21 Feb 2019 08:10
Last Modified: 21 Feb 2019 08:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40716

Actions (login required)

View Item View Item