PENGARUH KINERJA PELAYANAN SISWA TERHADAP CITRA INSTITUSI IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN SISWA MASUK JURUSAN TEKNIK METALURGI FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS JENDERAL ACHMAD YANI BANDUNG

SRI HASTUTI, NPM: 138020211 (2016) PENGARUH KINERJA PELAYANAN SISWA TERHADAP CITRA INSTITUSI IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN SISWA MASUK JURUSAN TEKNIK METALURGI FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS JENDERAL ACHMAD YANI BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Artikel b Sri_ok.docx

Download (48kB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh Kinerja Pelayanan Siswa Terhadap Citra Institusi Implikasinya Pada Kepuasan Siswa Masuk Jurusan Teknik Metalurgi Fakultas Teknik Unjani Bandung. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan masukan yang bermanfaat dalam meningkatkan Kinerja Pelayanannya dan mempertahankan citranya guna menjaga eksistensinya didunia Perguruan Tinggi Swasta. Metode deskriptif di lakukan untuk menggambarkan karakteristik kelompok yang relevan Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif. dengan penelitian, sedangkan metode kuantitatif adalah metode penelitian untuk meneliti populasi atau sampel tertentu, Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi. Teknis analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian didapatkan jika kinerja pelayanan siswa cukup baik tapi perlu ditingkatkan lagi, sedangkan untuk citra institusi Unjani sudah cukup baik dan harus dipertahankan karena citra suatu institusi sangat berpengaruh terhadap kepuasan siswa, sedangkan untuk kepuasan sendiri cukup baik. Pengaruh kinerja pelayanan siswa terhadap citra institusi cukup signifikan, begitu juga dengan pengaruh citra institusi terhadap kepuasan siswa terdapat pengaruh positif dan signifikan. Kinerja pelayanan terhadap kepuasan siswa signifikan , sedangkan antara kinerja pelayanan siswa terhadap citra institusi dan implikasinya terhadap kepuasan siswa berpengaruh positif dan signifikan. Kata kunci: Kinerja Pelayanan, Citra Institusi dan Kepuasan. ABSTRACT This study aims to obtain empirical evidence about the "Influence Performance Against Student Services Institutional Implications Citra Student Satisfaction Sign Metallurgical Engineering Department, Faculty of Engineering Unjani Bandung. Results are expected to provide valuable input to improve performance and maintain its image ministry in order to maintain its presence in the world of Private Higher Education. In this research using descriptive method and quantitative methods. Descriptive method is done to describe the characteristics relevant to the research group, while the method of quantitative research method to examine the population or a particular sample, the data collection used interview using a questionnaire along with observation techniques. Technical analysis of the data using Path Analysis (Path Analysis). Results obtained if the student service performance is quite good but needs to be increased again, while the image of the institution Unjani is sound and should be maintained because the image of an institution highly influential on student satisfaction, while good enough for his own satisfaction. Influence the performance of the student services to the institution's image is quite significant, as well as the influence of the image of the institution to the student satisfaction there is positive and significant. Service performance against student satisfaction significantly, while the service performance of students on the image of the institution and its implications for student satisfaction positively and significantly. Keywords: Service Performance, Image Institutions and Satisfaction.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 16 Jun 2016 03:18
Last Modified: 16 Jun 2016 03:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/4054

Actions (login required)

View Item View Item