PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOGHURT FRESHTIME (Suatu Survey Pada Konsumen Yoghurt Freshtime di Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) Lembang)

Deden Rahman, 134010442 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOGHURT FRESHTIME (Suatu Survey Pada Konsumen Yoghurt Freshtime di Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) Lembang). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak, Kata Pengantar dan Daftar Isi.pdf

Download (483kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I KPSBU.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II KPSBU.pdf

Download (684kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III KPSBU.pdf

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (270kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya penurunan penjualan yoghurt Freshtime dalam kurun waktu 2016 hingga 2017. Penurunan penjualan dikarenakan banyaknya bermunculan produk sejenis dipasaran. Semakin tingginya kesadaran masyarakat akan kesehatannya maka berpengaruh pada munculnya beragam olahan susu. Olahan susu terdiri dari susu murni, yoghurt, keju, dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian yoghurt Freshtime. Metode yang akan digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan verifikatif dengan teknik pengumpulan data studi kepustakaan, studi di lapangan, dan kuesioner. Adapun ukuran populasinya itu sejumlah 489 orang dengan sampel yang diteliti adalah berjumlah 83 orang. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel dalam non-probability sampling adalah metode accidental sampling. Hasil analisis, indikator-indikator dan variabel dalam penelitian ini bersifat valid. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel lokasi diikuti variabel kualitas produk. Koefisien determinasi yang terlihat pada R Square sebesar 0,601 yang berarti bahwa keputusan pembelian pengaruhnya dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen dalam penelitian ini yaitu kualitas produk dan lokasi sebesar 60,1% dan sisanya yaitu 39,9% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar model penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 24 Oct 2018 07:42
Last Modified: 24 Oct 2018 07:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39847

Actions (login required)

View Item View Item