PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA WENING KOTA BANDUNG (Studi Pada PDAM Tirta Wening Kota Bandung)

RADEN YANUAR RASYID HIDAYAT, NPM : 158020034 (2018) PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA WENING KOTA BANDUNG (Studi Pada PDAM Tirta Wening Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Tesis_Raden Yanuar Rasyid Hidayat.docx

Download (79kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi, kompetensi dan disiplin terhadap kinerja pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Wening Kota Bandung . Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan yang berguna bagi PDAM Tirta Wening Kota Bandung, untuk meningkatkan kinerja sehingga pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik lagi. Metodepenelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei explanatori (explanatory survey).Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner disertai dengan observasi, wawancara, dan studi kepustakaan. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara proportional stratified random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2018. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur(Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum motivasi, kompetensi, disiplin, dan kinerja pegawai PDAM Tirta Wening Kota Bandung termasuk kriteria cukup baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan motivasi, kompetensi, dan disiplin terhadap kinerja pegawai PDAM Tirta Wening Kota Bandung. Tinggi rendahnya tingkat motivasi, kompetensi dan disiplin akan menentukan tinggi rendahnya kinerja pegawai. Kata Kunci : Motivasi, Kompetensi, Disiplin dan Kinerja

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 15 Oct 2018 03:38
Last Modified: 15 Oct 2018 03:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39136

Actions (login required)

View Item View Item