PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE (Survei Pada Mahasiswa UNPAS Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Angkatan 2016-2017)

ANDI SHABANDI, 114010289 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE (Survei Pada Mahasiswa UNPAS Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Angkatan 2016-2017). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini mengkaji tentang perngaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pengguna Iphone. Kualitas produk adalah karakteristik dari suatu produk dalam kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang telah ditentukan dan mempunyai sifat laten.. Sedangkan harga adalah sejumlah uang yang dibebankan atas suatu barang atau jasa atau jumlah dari nilai uang yang ditukar konsumen atas manfaat–manfaat karena memiliki atau menggunakan produk atau jasa tersebut. Loyalitas pelanggan adalah konsep loyalitas pelanggan lebih banyak dikaitkan dengan prilaku (behavior) daripada dengan sikap. Hasil penelitiannya menjelaskan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 48,6% dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 8,5%, apabila secara simultan berpengaruh sebesar 57,1%. Dengan kontribusi kualitas produk yang besar dan tanggapan yang kurang baik akan harga Iphone, jadi Iphone harus membuat suatu variasi produk yang disegmentasi dan ditargetkan kepada pelajar dengan penawaran harga yang lebih terjangkau sehingga akan menjalin hubungan yang baik antara Iphone dengan konsumen dalam waktu yang akan datang.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 10 Oct 2018 08:25
Last Modified: 10 Oct 2018 08:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38498

Actions (login required)

View Item View Item