PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP BUDGETARY SLACK (Studi pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kota Bandung)

Shabira Amani Mustofa, 144020110 and Pembimbing I, Dr. H. Sasa. S. Suratman., SE., MSc., AK., CA (2018) PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP BUDGETARY SLACK (Studi pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (227kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRACK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh antara Locus of Control dan Sistem pengendalian Internal terhadap Budgetary Slack pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengn menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan menggunakan Purposive Sampling. Analisis statistik yang digunakan adalah uji normalitas, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 50 orang dan sample penelitian menjadi 45 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan antara Locus of Control dan Sistem pengendalian Internal terhadap Budgetary Slack semakin baik. antara Locus of Control dan Sistem pengendalian Internal yang baik secara simultan memberikan pengaruh sebesar 74,5 persen terhadap Budgetary Slack pada PT Kereta Api Indoneia (Persero) Kota Bandung. Secara bersama-sama Locus of Control dan Sistem pengendalian Internal berpengaruh terhadap Budgetary Slack. Kata kunci : Locus of Control, Sistem Pengendalian Internal, Budgetary Slack

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Oct 2018 11:16
Last Modified: 06 Oct 2018 11:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37810

Actions (login required)

View Item View Item