PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOPI PANGGANG DAGO

Mokhamad Ricky Nugraha, 134010045 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOPI PANGGANG DAGO. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover FIX.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN fix.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK fix.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I FIX (new dt).pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II FIX.pdf

Download (694kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III FIX.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA fix.pdf

Download (258kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Panggang Dago. Kopi Panggang Dago merupakan sebuah coffee shop yang menjual berbagai produk minuman berupa kopi dan juga makanan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen Kopi Panggang Dago dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 54,30%. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial lokasi lebih besar pengaruhnya daripada promosi. Dimana 30,0% didominasi oleh variabel lokasi dan 24,3 % oleh variabel promosi. Kata Kunci: Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Oct 2018 10:27
Last Modified: 06 Oct 2018 10:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37805

Actions (login required)

View Item View Item