PERSEPSI MASYARAKAT KOTA BANDUNG MENGENAI IKLAN MOTOR RETRO CLASIC KAWASAKI W-SERIES DI MEDIA TELEVISI

DEDE IMAM, 142050104 (2018) PERSEPSI MASYARAKAT KOTA BANDUNG MENGENAI IKLAN MOTOR RETRO CLASIC KAWASAKI W-SERIES DI MEDIA TELEVISI. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (87kB)
[img]
Preview
Image
FullSizeRender.jpg

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1. COVER.docx

Download (57kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (42kB)
[img] Text
3. ABSTRACT 3 BAHASA.docx

Download (22kB)

Abstract

PenelitianiniberjudulPersepsiMasyarakat Kota Bandung MengenaiIklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series di Media Televisi.TujuandiadakanpenelitianiniadalahuntukmelihatsebaikapaPersepsiMasyarakatpadaiklan Motor Retro ClassicKawaski W-series di Televisi, danbagaimanapenerapandariiklantersebutapakahmasyarakattertarikpadaprodukatautidak. Penelitianinimenggunakanpendekatankualitatifmetodedeskriptif, data yang diperolehmelaluiwawancaramendalamkepada 10 informandariberbagaikalanganmasyarakatdankepada 2 informanahliakademisijugadisertaimelaluistudipustaka. BerdasarkanhasilpenelitianPersepsiMasyarakat Kota Bandung MengenaiIklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series di Media Televisimakadiperolehhasilbahwaiklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series sudahterlihatmenarikolehmasyarakat.Hampirseluruhinformanmemberikatpersepsiataurespon yang positifterhadapIklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series.Interpretasi yang didapatkanmelaluipenayanganReealitasantaragayahidupdankebutuhanjugakonsep yang sangatmaskulindaneksklusif yang ditampilkanolehIklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series. Reaksidarimasyarakatdapatdilihatdarikeinginanmasyarakatuntukmembeliatautidak, dansetelahdilakukanpenelitianhasilnyaadalahhampirseluruhinformanmemilikiminatmembeli Motor Retro Classic Kawasaki W-series.Karenadibantudengankonsepiklan yang dibuatsecara adventure yang menggabungkanantaragayahidupdankebutuhanmembantumerekamemahamipesanapa yang ingindisampaikanolehIklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series kepadamasyarakatdanmampumendorongmerekauntukmenggunakan motor terbarudari Kawasaki. Hal-hal yang inginpenelitirekomendasikansebagaibahanmasukanbagi Kawasaki yaitumerekaharuskonsistenterhadappenayanganiklannya di televisi, merekaharuslebihmemperhatikan jam tayangnyaiklantersebut di televisi. Dan jugatantangankedepannya Kawasaki harusbisamemprtahankansetiapiklanproduk-produk lain agar iklannya pun samasuksesdenganiklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series dalammempersuasipesaniklannyatersampaikankepadamasyarakat

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 06 Oct 2018 02:17
Last Modified: 06 Oct 2018 02:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37642

Actions (login required)

View Item View Item