PENGARUH PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Optik MM Kieraha Futuru Bandung)

AI DADAH, 144010042 and Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Optik MM Kieraha Futuru Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I REVISI KESATU !!!!!!!.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2 revisi pertama.pdf

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 revisi pertama!!!!!.pdf

Download (608kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Proses pengambilan keputusan pembelian dari setiap konsumen pada dasarnya adalah sama, namun proses pengambilan keputusan tersebut akan diwarnai oleh banyak faktor seperti promosi, store atmosphere dan lain-lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap proses keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen Optik MM Kieraha Futuru Bandung, dengan total sampel 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi dan store atmosphere berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Besarnya pengaruh promosi dan store atmosphere masih berada pada kriteria kurang baik yang berarti masih banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi proses keputusan pembelian konsumen. Promosi memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian konsumen dibandingkan store atmosphere. Kata kunci : promosi, store atmosphere dan proses keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:11
Last Modified: 05 Oct 2018 04:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37488

Actions (login required)

View Item View Item