PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HISANA FRIED CHICKEN (Survey Pada Konsumen Hisana Cabang Sarirasa Bandung)

Ibrahim Ghozi Irfan, 134010377 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HISANA FRIED CHICKEN (Survey Pada Konsumen Hisana Cabang Sarirasa Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SAYA.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SAYA.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SAYA.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SAYA.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SAYA.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SAYA.pdf

Download (146kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 16.166 konsumen Hisana Fried Chicken. Dengan menggunakan rumus slovin pada tingkat kesalahan 10%, maka didapat sample sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for winndows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian dibandingkan dengan variabel harga. Kata kunci : Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 04 Oct 2018 07:24
Last Modified: 04 Oct 2018 07:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37395

Actions (login required)

View Item View Item