Muhammad Faisal Mufariq, 134010105 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Flatten Supreme Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK ind dan ing.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (637kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (140kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Media Sosial terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan pada Distro Flatten Supreme Bandung. Distro Flatten Supreme Bandung merupakan sebuah distro yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Distro Flatten Supreme Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh citra merek dan media sosial terhadap proses minat beli ulang secara simultan adalah sebesar 68,06%. Sedangkan secara parsial media sosial lebih besar pengaruhnya dari pada citra merek, karena berdasarkan perhitungan citra merek memiliki pengaruh 9,2% sedangkan media sosial memiliki pengaruh 58,9%.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 04 Oct 2018 04:35 |
Last Modified: | 04 Oct 2018 04:35 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37361 |
Actions (login required)
View Item |