Reginald Akbar Pratama, 144010078 and Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EATBOSS CAFÉ CABANG LENGKONG (Survey Pengunjung Eatboss Café Cabang Lengkong). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan_001.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (567kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 FIX !!.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (474kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA Proposal.pdf Download (139kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Peneilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Eatboss café cabang Lengkong. Eatboss café cabang Lengkong merupakan sebuah café yang menjual berbagai macam produk makanan dan minuman. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pengunjung Eatboss café cabang Lengkong dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 72,127. Sedangkan secara parsial promosi lebih besar pengaruhnya daripada lokasi. Karena berdasarkan Standardized Coefficients Beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,714 dibandingkan lokasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 08:14 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 08:14 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37316 |
Actions (login required)
View Item |