PENGARUH TUJUAN, PESERTA, INSTRUKTUR DAN MATERI PELATIHAN TERHADAP EFEKTIVITAS PELATIHAN (Studi Kasus Pada Kantor Pusat PT. Pos Indonesia persero

Wio Eka Prasetyo, 144010025 and Pembimbing I, Dr. Ina Ratnamiasih, SE., MSi. (2018) PENGARUH TUJUAN, PESERTA, INSTRUKTUR DAN MATERI PELATIHAN TERHADAP EFEKTIVITAS PELATIHAN (Studi Kasus Pada Kantor Pusat PT. Pos Indonesia persero. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SA BAB I.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SA BAB II.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SA BAB III.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (190kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tujuan, peserta, instruktur dan materi pelatihan terhadap efektivitas pelatihan di kantor pusat PT. Pos Indonesia (persero). Data dikumpulkan melalui teknik pengumpulan lapangan dan kepustakaan dengan membagikan kuesioner kepada 92 karyawan kantor pusat PT. Pos Indonesia (persero) yang telah ditentukan kriterianya agar mendapatkan hasil yang representatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tujuan pelatihan berada pada kategori baik dan peserta, instruktur, materi serta efektivitas pelatihan berada pada kategori sangat baik. Secara simultan tujuan, peserta, instruktur dan materi pelatihan memiliki pengaruh yang signifikan yaitu sebesar 77,3% terhadap efektivitas pelatihan, secara parsial tujuan pelatihan memiliki pengaruh signifikan sebesar 15,8%, peserta pelatihan memilik pengaruh signifikan sebesar 23,4%, instruktur pelatihan memiliki pengaruh signifikan sebesar 18,9% dan materi pelatihan memiliki pengaruh signifikan sebesar 19,2% terhadap efektivitas pelatihan karyawan kantor pusat PT. Pos Indonesia (persero). Kata kunci: Tujuan Pelatihan, Peserta Pelatihan, Instruktur Pelatihan, Materi Pelatihan dan Efektivitas Pelatihan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Oct 2018 08:03
Last Modified: 03 Oct 2018 08:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37313

Actions (login required)

View Item View Item