PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO VALENTINO BANDUNG

Ridho Saputra, 142040074 (2018) PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO VALENTINO BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB 1.docx

Download (36kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (14kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img]
Preview
Image
IMG_20181002_060457.jpg

Download (3MB) | Preview
[img] Text
COVER SKRIPSI.docx

Download (54kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (39kB)
[img] Text
ABSTRACT bahasa inggris.docx

Download (12kB)
[img] Text
ABSTRAK..docx

Download (13kB)

Abstract

Toko Valentino Bandung iniadalahusahayang bergerakdibidangfashion berbagai model seperti jacket, kaos, kemeja, danlainya. Berdasarkanpenelitian di Toko Valentino Bandung, penelitimenemukanmasalah yang dialamiperusahaantersebutyaitutidaktercapainya target yang sudahditentukan, dikarenakankurangnya sales promotion sertakurangnyapromosi yang dilakukanolehToko Valentino Bandung. Tujuanpenelitianiniadalahuntuk 1) mengetahuipelaksanaanpromosi di Toko Valentino Bandung, 2) mengetahuikondisipenjualan di Toko Valentino Bandung, 3) mengetahuiseberapabesarpengaruhpromositerhadappenjualan di Toko Valentino Bandung, 4) mengetahuihambatandanusaha yang dilakukandalampelaksanaan di Toko Valentino Bandung. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodekuantitatifdeskriptif. Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahpenelitianlapanganberupaobservasi non partisipan, wawancaraterstruktur, danpenyebaranangketkepada 11 orang responden. Untukanalisis data digunakanujivaliditasinstrumen, ujireliabilitasinstrumen, pengujianhipotesis, koefisisenkorelasi X dan Y, analisisregresi linier sederhana, korelasiproduct moment pearsondananalisiskoefisiendeterminasi. Berdasarkan data yang diperolehdarihasilpenelitian, hasilujikoefisiendeterminasimenunjukanbahwapromosiberkontribusibesarterhadappeningkatanpenjualan di Toko Valentino Bandung sebesar 85,8 %, sedangkansisanyasebesar 14.2% dipengaruhifaktor-faktor lain yang tidakteridentifikasi. Saran-saran yang dapatpenelitiberikanyaituToko Valentino Bandung sebaiknyamelakukanstrategipromosi yang baikuntuk online maupun offline agar meningkatkanpenjualan, selainituperusahaanharusmerekrutdesaineruntukmendesainprodukmereka agar tidakproduknyatidakmonotondanperusahaanmembukalowonganpenerimaankaryawan yang ahlidalambidangteknologidaninformasiuntukpelaksanaanpromosi online.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 03 Oct 2018 03:42
Last Modified: 03 Oct 2018 03:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37246

Actions (login required)

View Item View Item