Ridho Saputra, 142040074 (2018) PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO VALENTINO BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB 1.docx Download (36kB) |
||
Text
Daftar Pustaka.docx Download (14kB) |
||
Text
ABSTRAK.docx Download (13kB) |
||
|
Image
IMG_20181002_060457.jpg Download (3MB) | Preview |
|
Text
COVER SKRIPSI.docx Download (54kB) |
||
Text
BAB II.docx Download (39kB) |
||
Text
ABSTRACT bahasa inggris.docx Download (12kB) |
||
Text
ABSTRAK..docx Download (13kB) |
Abstract
Toko Valentino Bandung iniadalahusahayang bergerakdibidangfashion berbagai model seperti jacket, kaos, kemeja, danlainya. Berdasarkanpenelitian di Toko Valentino Bandung, penelitimenemukanmasalah yang dialamiperusahaantersebutyaitutidaktercapainya target yang sudahditentukan, dikarenakankurangnya sales promotion sertakurangnyapromosi yang dilakukanolehToko Valentino Bandung. Tujuanpenelitianiniadalahuntuk 1) mengetahuipelaksanaanpromosi di Toko Valentino Bandung, 2) mengetahuikondisipenjualan di Toko Valentino Bandung, 3) mengetahuiseberapabesarpengaruhpromositerhadappenjualan di Toko Valentino Bandung, 4) mengetahuihambatandanusaha yang dilakukandalampelaksanaan di Toko Valentino Bandung. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodekuantitatifdeskriptif. Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahpenelitianlapanganberupaobservasi non partisipan, wawancaraterstruktur, danpenyebaranangketkepada 11 orang responden. Untukanalisis data digunakanujivaliditasinstrumen, ujireliabilitasinstrumen, pengujianhipotesis, koefisisenkorelasi X dan Y, analisisregresi linier sederhana, korelasiproduct moment pearsondananalisiskoefisiendeterminasi. Berdasarkan data yang diperolehdarihasilpenelitian, hasilujikoefisiendeterminasimenunjukanbahwapromosiberkontribusibesarterhadappeningkatanpenjualan di Toko Valentino Bandung sebesar 85,8 %, sedangkansisanyasebesar 14.2% dipengaruhifaktor-faktor lain yang tidakteridentifikasi. Saran-saran yang dapatpenelitiberikanyaituToko Valentino Bandung sebaiknyamelakukanstrategipromosi yang baikuntuk online maupun offline agar meningkatkanpenjualan, selainituperusahaanharusmerekrutdesaineruntukmendesainprodukmereka agar tidakproduknyatidakmonotondanperusahaanmembukalowonganpenerimaankaryawan yang ahlidalambidangteknologidaninformasiuntukpelaksanaanpromosi online.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 03:42 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 03:42 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37246 |
Actions (login required)
View Item |