PENGARUH PROMOTION, PEOPLE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (Studi Kasus pada Mahasiswa/I FEB dan FKIP Universitas Pasundan Bandung)

Leni Wahyuni, 144010255 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH PROMOTION, PEOPLE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (Studi Kasus pada Mahasiswa/I FEB dan FKIP Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (889kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (972kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Go-Jek Indonesia berdiri pada tahun 2010 sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi berbasis online. Perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industry transportasi roda dua berbasis online yang telah tumbuh menjadi on-demand mobile paltform yang menyediakan berbagai layanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promotion, people, dan service quality terhadap keputusan pembelian serta implikasinya pada kepuasan konsumen (studi kasus pada mahasiswa FEB dan FKIP Universitas Pasundan Bandung). Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis parsial dan simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan promotion, people, dan service quality terhadap keputusan pembelian serta implikasinya pada kepuasan konsumen secara simultan maupun parsial. Selain itu, pengaruh langsung antara promotion, people dan service quality terhadap kepuasan konsumen lebih besar dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung, artinya bahwa keputusan pembelian merupakan variabel lemah dalam mempengaruhi variabel promotion, people dan service quality terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Promosi, Orang, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 01 Oct 2018 03:51
Last Modified: 01 Oct 2018 03:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37017

Actions (login required)

View Item View Item