EFEKTIFITAS PROMOSI TELEPON NADA SELA DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN PADA PT. TELKOM DIVRE III BANDUNG

URFAN PURYADI, 992050094 (2018) EFEKTIFITAS PROMOSI TELEPON NADA SELA DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN PADA PT. TELKOM DIVRE III BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
urfan bab2.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
urfan bab1.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACTION English.pdf

Download (3kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK indo.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (3kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER 1.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Efektifitas Promosi Telepon Nada Sela Dalam Meningkatkan Minat Pelangan Pada PT. Telkom Divre III Bandung”.. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana efektifitas promosi Telepon Nada Seladalam meningkatkan minat pelanggan pada PT. Telkom Divre III Bandung, hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi oleh efektifitas promosi Telepon Nada Seladalam meningkatkan minat pelanggan pada PT. Telkom Divre III Bandung, dan usaha-usaha apa saja yang dilakukan untuk mengatasi hambatan-hambatan tersebut. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara dan penyebaran angket dengan menggunakan teknik Random Sampling Sederhana yang di bagikan kepada 35 responden. Berdasarkan hasil penelitian maka di peroleh hasil bahwa minat pelanggan telah meningkat dengan adanya efektifitas promosi Telepon Nada Sela yang di lakukan PT. Telkom Divre III Bandung. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi pihak PT. Telkom Divre III Bandung yaitu sebaiknya PT. Telkom Divre III Bandung merekrut petugas layanan Telkom yang memiliki potensi dan kemampuan di bidangnya lebih selektif lagi sehingga dalam melakukan promosi di harapakan dapat menyampaikan produk sesuai yang di harapkan perusahaan yakni penyampaian kepada pelanggan secara maksimal guna menarik minat pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 04 Sep 2018 01:50
Last Modified: 04 Sep 2018 01:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35898

Actions (login required)

View Item View Item