PENGARUH KETIDAKJELASAN PERAN DAN KONFLIK PERAN TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada PT. PINDAD (Persero) di Kota Bandung)

Ayi Helmi Purnama, 144020326 and Pembimbing I, Prof. Dr. Hj Ida Suraida,M.S.,Ak,.C.A and Pembimbing 2, Annisa Adha Minaryanti.,SE.,M.Ak,Ak.,CA (2018) PENGARUH KETIDAKJELASAN PERAN DAN KONFLIK PERAN TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada PT. PINDAD (Persero) di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SA EMIL.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh Ketidakjelasan Peran dan Konflik Peran terhadap Kinerja Auditor Internal. Populasi dalam penelitian ini adalah Satuan Pengawasan Internal pada PT. PINDAD (Perseroa) di Kota Bandung. Jumlah sempel yang diambil sebanyak 43 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan kuesioner. Teknik sampling menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Sensus. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reabilitas, analisis korelasi berganda, analisis regresi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa besarnya pengaruh ketidakjelasan peran terhadap kinerja auditor internal yaitu sebesar 24,3%. Pengaruh konflik peran terhadap kinerja auditor internal yaitu sebesar 31,4%. Secara simultan menunjukan bahwa besarnya pengaruh ketidakjelasan peran dan konflik peran terhadap kinerja auditor internal sebesar 55,7%, sedangkan sisanya sebesar 44,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Dengan demikian, semakin tinggi ketidakjelasan peran dan konflik peran maka akan semakin menurun kinerja auditor internal. Kata kunci: Ketidakjelasan Peran, Konflik Peran, Kinerja Auditor Internal.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Sep 2018 07:19
Last Modified: 03 Sep 2018 07:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35897

Actions (login required)

View Item View Item