PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (Studi pada Penumpang PT. Lion Air Bandara Husein Sastranegara Bandung)

Chrismayana Anastasia Saragih, 164010328 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (Studi pada Penumpang PT. Lion Air Bandara Husein Sastranegara Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover Tasya.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

Kebutuhan dan gaya hidup manusia yang meningkat akan meningkatkan kebutuhan akan transportrasi juga. Transportrasi merupakan sarana penghubung antara satu tempat dengan tempat lainnya dengan cepat dan mudah. Pada saat ini transportasi udara menjadi salah satu transportasi yang banyak digunakan masyarakat, karena kebutuhan masyarakat akan bertransportrasi dalam jarak yang jauh sudah sangat tinggi. Sebagian masyarakat mengangap transportrasi menggunakan pesawat bukanlah hal yang mewah. Transportasi berfungsi menyediakan jasa trasportasi yang efektif untuk membuka daerah-daerah yang terisolasi dan terpencil serta merangsang pertumbuhan daerah tertinggal. Dengan melihat keadaan alam Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau yang tersebar dari sabang sampai merauke. Penerbangan menjadi satu-satunya moda transportasi yang efisien, yaitu lebih cepat sehingga waktu perjalanan menjadi lebih pendek. Undang-undang Nomor 1 tahun 2009 Penerbangan adalah satu kesatuan sistem yang terdiri atas pemamfaatan wilayah udara, pesawat udara, bandar udara, angkatan udara, lingkungan hidup, serta fasilitas penunjang dan fasilitas umum lainnya. Jasa penerbangan merupakan suatu kegiatan transportasi yang saraf dengan teknologi, dkeamanan serta kenyamanan, haltersebutmembuat penggunaan jasa penerbangan masih menjadi pilihan utama masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan transportasi terutama untuk transportasi jarak jauh. Hal ini dapat dilihat dari

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 18 Aug 2018 02:24
Last Modified: 18 Aug 2018 02:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35510

Actions (login required)

View Item View Item