PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DUA KOPERASI DI KOTA BANDUNG (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai Pemerintah Kota (PEMKOT) Bandung Dan Koperasi Telkom Kota Bandung)

Muhammad Ilham Zulfikar, 134010068 and Pembimbing I, Dr. Ina Ratnamiasih., SE., MSi (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DUA KOPERASI DI KOTA BANDUNG (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai Pemerintah Kota (PEMKOT) Bandung Dan Koperasi Telkom Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (167kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Manusia merupakan sumber daya terpenting dalam suatu organisasi, instansi, atau perusahaan tanpa aspek manusia sulit kiranya organisasi untuk mengemban misi dan tujuan yang telah ditetapkan. Dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai. Banyak faktor yang mempengaruhi kinerja salah satunya kepemimpinan dan kompensasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kepemimpinan dan kompensasi terhadap kinerja pegawai pada dua koperasi di kota Bandung (studi kasus pada Koperasi Pegawai Pemkot Bandung dan Koperasi Telkom kota Bandung), Serta untuk mengetahui apakah ada perbedaan kinerja pada kedua koperasi tersebut. Dengan jumlah 63 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan studi kepustakaan dan studi lapangan yang dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode analisi data yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda, korelasi berganda, uji beda rata-rata menggunakan independent sample t test, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh kepemimpinan dan kompensasi terhadap kinerja pegawai pada dua koperasi di kota Bandung, secara parsial kompensasi lebih besar pengaruhnya terhadap kinerja pegawai dibandingkan kepemimpinan. Dan tidak terdapat perbedaan kinerja pada kedua koperasi tersebut. Kata Kunci : Kepemimpinan, kompensasi, dan Kinerja.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 15 Aug 2018 04:34
Last Modified: 15 Aug 2018 04:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35439

Actions (login required)

View Item View Item