FENOMENA CYBER PUBLIC RELATIONS DI MATERNAL DISASTER BANDUNG

CYNTIA DEWI RAHMAWATI, 142050036 (2018) FENOMENA CYBER PUBLIC RELATIONS DI MATERNAL DISASTER BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
BAB I Cyntia Dewi.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Cyntia Dewi.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Cyntia Dewi.pdf

Download (855kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Cyntia Dewi.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN Cyntia Dewi.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover Cyntia Dewi.pdf

Download (165kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “FENOMENA CYBER PUBLIC RELATIONS DI MATERNAL DISASTER BANDUNG” penelitian ini difokuskan untuk memahami fenomena cyber public relations di maternal disaster bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motif, makna, dan tindakan dari public relations and digital marketing maternal. Penelitian ini didasarkan pada kecanggihan teknologi yang berkembang dan membantu dalam perkembangan bisnis yang disebut cyberspace. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan didasari oleh teori Alfred Shuctz yaitu untuk menggambarkan atau mengungkap fenomena. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, studi kepustakaan, wawancara secara mendalam dan interpretasi. Teknik analisis data pada penelitian kualitatif ini dilakukan beberapa tahapan, yaitu proses reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini ialah, Informan memandang dan menilai bahwa tindakan Cyber Public relations oleh Maternal Disaster Bandung merupakan tindakan yang sangat baik dan sangat memudahkan, dan memberikan kepuasan sendiri terhadap masing masing individu dari informan. Penerimaan positif dari informan mempengaruhi perilaku informan, sehingga berpengaruh pula terhadap presepsi informan tentang Maternal Disaster. Rekomendasi yang ingin peneliti sampaikan adalah sebaiknya teruslah mengikuti perkembangan jaman dan teknologi, juga peralihan konsumen mengikuti media-media cyber atau online apa saja yang mereka gunakan dikemudian harinya, setiap clothing pasti memliki ciri khas masing-masing. Baik dari segi produksi, kualitas maupun pelayanannya, maka ciri khas sangat penting untuk menunjang daya tarik perusahaan terhadap konsumennya, selain itu kreatifitas juga menjadi kunci utama untuk alur yang komunikatif dengan costumers nya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 14 Aug 2018 05:41
Last Modified: 14 Aug 2018 05:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35380

Actions (login required)

View Item View Item