CYNTIA DEWI RAHMAWATI, 142050036 (2018) FENOMENA CYBER PUBLIC RELATIONS DI MATERNAL DISASTER BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
BAB I Cyntia Dewi.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA Cyntia Dewi.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II Cyntia Dewi.pdf Download (855kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Cyntia Dewi.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN Cyntia Dewi.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
Cover Cyntia Dewi.pdf Download (165kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “FENOMENA CYBER PUBLIC RELATIONS DI MATERNAL DISASTER BANDUNG” penelitian ini difokuskan untuk memahami fenomena cyber public relations di maternal disaster bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motif, makna, dan tindakan dari public relations and digital marketing maternal. Penelitian ini didasarkan pada kecanggihan teknologi yang berkembang dan membantu dalam perkembangan bisnis yang disebut cyberspace. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan didasari oleh teori Alfred Shuctz yaitu untuk menggambarkan atau mengungkap fenomena. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, studi kepustakaan, wawancara secara mendalam dan interpretasi. Teknik analisis data pada penelitian kualitatif ini dilakukan beberapa tahapan, yaitu proses reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini ialah, Informan memandang dan menilai bahwa tindakan Cyber Public relations oleh Maternal Disaster Bandung merupakan tindakan yang sangat baik dan sangat memudahkan, dan memberikan kepuasan sendiri terhadap masing masing individu dari informan. Penerimaan positif dari informan mempengaruhi perilaku informan, sehingga berpengaruh pula terhadap presepsi informan tentang Maternal Disaster. Rekomendasi yang ingin peneliti sampaikan adalah sebaiknya teruslah mengikuti perkembangan jaman dan teknologi, juga peralihan konsumen mengikuti media-media cyber atau online apa saja yang mereka gunakan dikemudian harinya, setiap clothing pasti memliki ciri khas masing-masing. Baik dari segi produksi, kualitas maupun pelayanannya, maka ciri khas sangat penting untuk menunjang daya tarik perusahaan terhadap konsumennya, selain itu kreatifitas juga menjadi kunci utama untuk alur yang komunikatif dengan costumers nya.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 14 Aug 2018 05:41 |
Last Modified: | 14 Aug 2018 05:41 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35380 |
Actions (login required)
View Item |