IIM IMANUDIN, 032040042 (2018) PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PD. BP PUTRA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
ABSTRAK IIM.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
Lmbr Pngshn.pdf Download (11kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PD. BP Putra Bandung merupakan Badan Usaha Perorangan yang belum berbadan hukum yang sah bergarak di bidang perdagangan kelontongan permasalahan yang dihadapi yaitu pencarian informasi dan penilaian alternatif. Permasalahan tersebut diduga disebabkan karena adanya kegiatan Retailing Mix yang belum tercapai seluruhnya yaitu persentasi toko (tata letak) dan produknya. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh retailing mix terhadap keputusan pembelian pada PD. BP Putra Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Analisis dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan berupa: Observasi partisipan, wawancara, angket, dan penelitian kepustakaan. Untuk analisis data digunakan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier sederhana, koefisien korelasi rank spearmandan koefisien determinasi. Berdasarkan data yang diperoleh darihasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh retailing mix terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan koefisien determinasi Pengaruh Retailing Mix terhadap Keputusan Pembelian sebesar 78,68% atau dapat pula dikatakan bahwa pengaruh yang terjadi pada keputusan pembelian sebesar 78,68% ditentukan oleh keputusan pembeliannya, sedangkan sisanya sebesar 21,32% ditentukanoleh faktor-faktor lain seperti: kualitas produk yang ditawarkan, pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan dan sebagainya. Hambatan-hambatan tang dihadapi dalam melaksanakan retailing mix pada PD. BP Putra Bandung yaitu kurang pensosialisasian pimpinan,yang dengan begitu perusahaan kurang dikenal oleh para pelanggannya. Dan terbatasnya produk yang disediakan perusahaan sehingga pelanggan kurang loyal terhadap perusahaan dan mengurungkan niatnya untuk melakukan pembelian. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu pimpinan PD. BP Putra Bandung lebih berusaha dalam mensosialisasikan perusahaannya agar dapat lebih dikenal dan diketahui keberadaannya, mengusahakan penambahan modal dengan melakukan peminjaman melalui bank-bank swasta maupun pemerintah yang memiliki bunga yang relatif kecil dan mudah dalam pengembaliannya, maka dengan begitu perusahaan harus mengkaji secara keseluruhan mengenai faktorfaktor tersebut. Kata Kunci: Retailing Mix
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 02 Aug 2018 04:53 |
Last Modified: | 02 Aug 2018 04:53 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34363 |
Actions (login required)
View Item |