KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN PASPOR DENGAN ANTRIAN ONLINE DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KOTA BANDUNG

IRA PURNAMA, 142010036 (2018) KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN PASPOR DENGAN ANTRIAN ONLINE DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
13.BAB I.docx

Download (274kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.docx

Download (22kB)
[img] Text
14. BAB II.docx

Download (58kB)
[img] Text
1. COVER.docx

Download (29kB)
[img]
Preview
Text
lembar persetujuan.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text
18. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.docx

Download (13kB)

Abstract

Berdasarkan hasil pengamatan peneliti pada Kantor Imigrasi Kelas I Kota Bandung kualitas pelayanan dalam pembuatan Paspor dengan antrian online cukup baik hal ini terlihat apa yang terjadi dilapangan atau lokus yang peneliti ambil di Kantor Imigrasi Kelas I Kota Bandung dengan susahnya masyarakat untuk mengakses aplikasi antrian onine. Metode yang digunakan dalam penelitina ini adalah metode kualitatif dengan tujuan untuk menemukan deskripsi general dan universal, yang berlaku pada sejumlah variasi, situasi dan kondisi. Selain itu, pendekatan ini juga di terjemahkan sebagai prosedur pemecahan masalah yang di selidiki dengan menggambarkan atau melukiskan keadaan subyek dan obyek penelitian (seseorang, lembaga, masyarakat, dan lain-lain) pada saat sekarang berdasarkan yang tampak. Teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan studi lapangan yang terdiri dari observasi, wawancara, informan dan dokumentasi sehingga data yang di peroleh benar-benar akurat sesuai dengan kebutuhan penelitian. Adapun tahap tahap penelitian yang peneliti lakukan terdiri dari, tahapan pekerja lapangan. Sedangkan teknik keabsahan data menggunakan pengamatan, triangulasi, selanjutnya teknit analisi data yang dilakukan melalui analisis data kualitatif yaitu dengan proses menemukan dan menyusun data yang diperoleh dari obeservasi dan wawancara, memilah milah dan memilih data sesuai dengan focus penelitian, sebagaimana Creswell dalam buku yang berjudul pendekatan kualitatif, kuantitatif, mixed. Kualitas pelayanan pembuatan paspor dengan antrian online masih ada kendala dalam hal pengaksesan aplikasi dan masih kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap teknologi terutama pada masyarakat yang masih awam trhadap teknologi. Hasil penelitia menunjukan kualitas pelayana pembutan Paspor dengan antrian online maka ada kesesuaian dengan teori dari A. Zeithaml yaitu keberhasialannya suatu pelayana di pengaruhi oleh Tangible,Realiable, Responsiveness, Competence, Courtesy, Credibility, Security, Access, Communication, Understanding the customer.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 18 Jul 2018 06:25
Last Modified: 18 Jul 2018 06:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34174

Actions (login required)

View Item View Item