Fachri Syaifullah, 142050125 (2018) MARAKNYA PENGGUNA SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA GAME ONLINE DI KALANGAN REMAJA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
Daftar Pustaka.docx Download (23kB) |
||
Text
Abstrak (3 Bahasa).docx Download (18kB) |
||
Text
Bab I.docx Download (30kB) |
||
Text
Bab II.docx Download (67kB) |
||
Text
Cover.docx Download (84kB) |
||
|
Image
Lembar Persetujuan.png Download (16kB) | Preview |
Abstract
Penelitianiniberjudul ”MaraknyaPenggunaSmartphoneSebagai Media Game Online di KalanganRemaja Bandung”. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuiapa motif remaja Bandung, interaksisosialremaja Bandung, sertatindakanremaja Bandung dalammenggunakansmartphonesebagai media game online. Metodepenelitianiniadalahpenelitiankualitatif.Teori yang digunakanadalahteorifenomenologioleh Alfred Schutz.Teknikpengumpulan data yang digunakandalampengumpulan data adalahstudikepustakaan, observasilapangandanwawancaramendalam. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwapengguna smartphone sebagai media game online memilikitujuan yang berbeda – beda, diantaranyaada yang bertujuanuntungmengisiwaktukosong, untukmenambahpertemanandanjugahanyauntukhiburansaja, semua yang disampaikanolehinformanberikan, semuanyamengarahkepadakepuasandaridalamdiri. SetelahmelakukanpenelitiantentangMaraknyaPenggunaSmartphoneSebagai Media Game Online di KalanganRemaja Bandung, penelitimenyarankan agar parapengguna smartphone bijakdalammemainkan game onlineagar tidakmelupakankewajibanlainnyadantidak di perbudakolehkemajuanzaman.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 11 Jul 2018 04:56 |
Last Modified: | 11 Jul 2018 04:56 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34143 |
Actions (login required)
View Item |