PENGARUH KEBIJAKAN EKONOMI DONALD TRUMP TERHADAP KEBERADAAN MULTINATIONAL COOPERATION DI AMERIKA SERIKAT ( STUDI KASUS AUTOMOTIF DAN MANUFAKTUR)

Gemilang Anugrah Kusuma Putra, 142030023 (2018) PENGARUH KEBIJAKAN EKONOMI DONALD TRUMP TERHADAP KEBERADAAN MULTINATIONAL COOPERATION DI AMERIKA SERIKAT ( STUDI KASUS AUTOMOTIF DAN MANUFAKTUR). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
2.Abstrak.docx

Download (27kB)
[img] Text
1. Cover.docx

Download (301kB)
[img] Text
4. BAB 2.docx

Download (76kB)
[img] Text
6. Lembar Pengesahan Gemilang.pdf

Download (75kB)
[img] Text
5. Daftar Pustaka.docx

Download (21kB)
[img] Text
3. BAB 1.docx

Download (36kB)

Abstract

KebijakanEkonomiAmerikaSerikatpadasaat Donald Trump terpilihsebagaipresidensangatlahmenarikdanmemberikandampakdanpengaruh yang besarpadaperekonomiandunia.DimanapadasaatiniPerekonomianAmerikasedangterpurukpascaresesiekonomipadaTahun2008pascakepemimpinanpresiden Barrack Obama. Dimanabanyaknyaindustri-industriAmerikaSerikatpindahkeluarnegrikhususnyaindustrimanufakturdanautomotif yang lebihmemilihtetanggaamerikaserikatuntuk di jadikanlahaninvestasiperusahaanyadanituberdmpakbanyakbagiperekonomianAmerikaserikatselainmenimbulknkrisisekomomibanyakjugaparapekerjaAmerikaSerikat yang berhentibekerja.Disini Donald Trump sebagaiPresidenterpilihAmerikaSerikat Yang Ke-45 akanberusahamengembalikanpara investor asing yang telahkeluardariAmerikaSerikatdanmendtangkanpara Investor baru. Donald trump menunjukaneksistensinyadalamhubunganinternasionaldenganmemfokuskanpadasektorekonomipolitikinternasional. Karenadapatterlihatpadasaatdiakampanye Donald Trump selaluberbicaraakanmembuatAmerika Berjaya kembalikhususnya di bidangekonomi.Donald Trump sebagaipresidenAmerikaSerikat ke-45 mengeluarkankebijakan-kebijakanekonomiuntukmendatangkan multinational cooperation kembalikeAmerikaSerikat demi memenuhikepentingannasionalnya yang di fokuskanpadabidangautomotifdanmanufaktur. Kebijakanekonomi Donald trump melputipemotonganpajakpembangunaninfrastruktursertaproteksionismeindustridalamnegri. Donald Trump telahmemangkaspajakkorporasisertapajakkelasmenengahmenjadisetengahdaritarifpajaksaatpemerintahan Obama sertapercepatanpembangunaninfrastrukturdanproteksionismeindustridalamnegridenganmemberikanhambatanbaiktarifmaupun non-tarifbagibarangimpor yang masukkeAmerikaSerikat.Sebagaipebisnis yang berpengalaman Donald Trump dipercayaakanberhasilmengembalikankejayaanekonomiAmerikaSerikatdengancaramendatangkanlapanganpekerjaandalambidangotomotifdanmanufaktur agar kembaliberinvestasi di AmerikaSerikat. KebijakanEkonomiAmerikaserikatpemerintahan Donald Trump, meliputipemotonganpajak, pembangunaninfrastrukturdanproteksiekonomidalamnegriberjalansesuaimekanismenya.Sehingga, perusahaan-perusahaanmultinasionalakanhadir di AmerikaSerikatdanmembukalapanganPekerjaan yang luasbagiwargaAmerikaSerikat.SehinggaperekonomianAmerikaSerikatakanberjayakembali. Kata kunci:KebijakanEkonomi, MNCs,Donlad Trump

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 22 May 2018 03:52
Last Modified: 22 May 2018 03:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34027

Actions (login required)

View Item View Item