ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN SOPIR ANGKOT TRAYEK 34 SADANG SERANG – CARINGIN PERIODE TAHUN 2016 – 2017

Rahmat Hidayat Sanang, 134030025 and Pembimbing I, Hj. Lella N.Q.Irwan,SE.,Msi (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN SOPIR ANGKOT TRAYEK 34 SADANG SERANG – CARINGIN PERIODE TAHUN 2016 – 2017. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SIDANG AKHIR.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (797kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan sopir angkot trayek 34 Sadang Serang – Caringin. Penelitian ini dilakukan di terminal Sadang Serang. Faktor – faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah pendapatan sopir angkot trayek 34 Sadang Serang – Caringin sebagai variabel independen. Sedangkan jam kerja, jumlah rit, jumlah penumpang, penggunaan bahan bakar minyak, perspektif transportasi berbasis online dan perspektif kemacetan sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah sopir angkot trayek 34 Sadang Serang – Caringin. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Random Sampling. Sehingga sampel dalam penelitian ini berjumlah 67 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Model kuesioner dalam penelitian ini adalah kuesioner terbuka dan kuesioner tertutup. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Jam kerja, Jumlah Rit, dan Jumlah Penumpang mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Pendapatan Sopir Angkot Trayek 34 Sadang Serang – Caringin. Sedangkan variabel Penggunaan Bahan Bakar Minyak, Perspektif Transportasi Berbasis Online dan Perspektif Kemacetan berpengaruh negatif dan tidak signifikan. Secara simultan seluruh variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan sopir angkot trayek 34 Sadang Serang – Caringin sebesar 53,8%. Kata kunci : Pendapatan, Lalu-Lintas, Transportasi Online, Kemacetan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Studi Pembangunan 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 19 Feb 2018 07:07
Last Modified: 19 Feb 2018 07:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33136

Actions (login required)

View Item View Item