Pengaruh Kepemimpinan Visioner, Budaya Organisasi, Kompetensi dan Motivasi Terhadap Komitmen Pegawai serta Implikasinya Pada Kinerja Pegawai Kantor Pusat PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

I Made Sondra Wijaya, NPM : NPM : 109113012 (2018) Pengaruh Kepemimpinan Visioner, Budaya Organisasi, Kompetensi dan Motivasi Terhadap Komitmen Pegawai serta Implikasinya Pada Kinerja Pegawai Kantor Pusat PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Disertasi(S3) thesis, Unpas.

[img] Text
ARTIKEL MADE 109113012.docx

Download (47kB)

Abstract

I Made Sondra Wijaya: Judul Disertasi ; Pengaruh kepemimpinan visioner, budaya organisasi, kompetensi dan motivasi terhadap komitmen pegawai serta implikasinya pada kinerja pegawai Kantor Pusat PT Telkom Tbk. Dengan Promotor Prof. Dr. H.M. Sidik Priadana. MS.,dan Co Promotor Prof. Dr. H. .Azhar Affandi, SE.,MSc. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui, menganalisis dan mengkaji pengaruh, baik secara simultan maupun parsial, dari kepemimpinan visioner, budaya organisasi, kompetensi dan motivasi terhadap komitmen pegawai serta implikasinya pada kinerja pegawai Kantor Pusat PT Telkom Tbk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini, menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah Proporsional stratistified random sampling, dengan sampel sebanyak 390 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur( Path Analysis). Hasil analisis terdapat pengaruh yang sangat signifikan, dari kepemimpinan visioner, budaya organisasi, kompetensi dan motivasi terhadap komitmen pegawai sebesar 75,85, begitu juga terdapat pengaruh yang sangat signifikan dari komitmen terhadap kinerja pegawai sebesar 81,13 persen. Kata Kunci: Kepemimpinan visioner, budaya organisasi, kompetensi, motivasi komitmen, dan kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 13 Feb 2018 03:14
Last Modified: 13 Feb 2018 03:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33046

Actions (login required)

View Item View Item