PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO VEARST JEANS BANDUNG (Survey pada pengunjung Distro Vearst Jeans Bandung)

Defri Mazuanda, 124010002 and Pembimbing, Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO VEARST JEANS BANDUNG (Survey pada pengunjung Distro Vearst Jeans Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1) COVER & LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2) ABSTRAK.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4) BAB I.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5) BAB II.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6) BAB III.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9) DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perkembangan dunia bisnis yang semakin pesat mengakibatkan persaingan yang semakin ketat, berbagai cara dilakukan para pelaku bisnis untuk menjaga dan mengembangkan keunggulan kompetitif dengan pesaingnya. Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi dunia usaha, khususnya usaha pakaian. Distro adalah jenis toko di Indonesia yang menjual pakaian dan aksesoris yang dititipkan oleh pembuat pakaian atau diproduksi sendiri. Distro menyediakan berbagai macam pro duk seperti T - shirt, celana jeans, jaket, topi dan dompet dan lainnya . Objek dalam penelitian ini adalah pengunjung distro Vearst Jeans Bandung . Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Vearst Jeans Bandung”. Metode a nalisi s yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif . Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 2 66 Pengunjung distro Vearst Jeans Bandung . Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R 2 ), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipo tesis Parsial. H asil penelitian menunjukan bahwa citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada distro Vearst Jeans Bandung . Kata kunci : Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 02 Feb 2018 07:55
Last Modified: 02 Feb 2018 07:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32844

Actions (login required)

View Item View Item