Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Dalam Belanja Online Terhadap Kepuasan Konsumen Traveloka

Zahrah Nabila Azka, NPM : 158080020 (2017) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Dalam Belanja Online Terhadap Kepuasan Konsumen Traveloka. Thesis(S2) thesis, Unpas.

[img] Text
JURNALZAHRAH.docx

Download (112kB)

Abstract

Judul penelitian : Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan dalam Belanja Online Traveling Terhadap Kepuasan Konsumen Traveloka Penelitian ini berujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisa faktor-faktor yang memengaruhi konsumen dalam melakukan transaksi online terhadap produk traveloka, dan mengukur : (1) Besar pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen. (2) besar kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (3) Besar promosi dan kualitas pelaynan terhadap kepuasan konsumen. yaitu salah satu situs belanja online traveling. Penelitian ini mengaplikasikan Teori Uses and Gratification dan Teori Advertising. Melalui metode penelitian kuantitatif, penelitian ini untuk memahami bagaimana pengaruh yang terjadi terhadap kepuasan konsumen. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 pengguna internet yang pernah berbelanja online traveling. Pemilihan responden menggunakan teknik convenience sampling. Hipotesis diuji menggunakan regresi analisis berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS 10. Hasil penelitian menunjukan (1) Promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (2) Kualitas pelaynan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (3) Promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata kunci : promosi, kualitas pelaynan, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 14 Dec 2017 07:30
Last Modified: 14 Dec 2017 07:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32365

Actions (login required)

View Item View Item