FENOMENA GAME LET’S GET RICH DI KALANGAN MAHASISWA UNPAS

YOMI PATRECI, 122050132 (2017) FENOMENA GAME LET’S GET RICH DI KALANGAN MAHASISWA UNPAS. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRACT inggris.docx

Download (12kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA (1).docx

Download (24kB)
[img] Text
BAB 4 skripsi betul.docx
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text
ABSTRAK Sunda.docx

Download (12kB)
[img] Text
BAB II yomi.docx

Download (675kB)
[img] Text
BAB I yomi.docx

Download (77kB)
[img] Text
COVER yomi.docx

Download (50kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (37kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR yomi.docx

Download (27kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx.Allright.docx

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docxben.docx1111.docx

Download (23kB)
[img]
Preview
Image
lembar pengesahan tt.jpg

Download (599kB) | Preview
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN YOMI.docx

Download (22kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Fenomena Game Let’s Get Rich Sebagai salah satu cara menghibur diri dan menghilangkan rasa bosan dikalangan mahasiswa Unpas . Hasil dari penelitian ini menggunakan metode kualitatif . metode ini menunjukan bahwa dalam fenomena game Let’s Get Rich, pengguna berusaha menampilkan diri yang sebaik mungkin, agar dapat mencapai tujuan yang diinginkan . maraknya penggunaan game di kalangan masyarakat modern khususnya dikalangan mahasiswa menjadikan game konsol gadget sebagai salah satu game saat ini tengah sangat popular . keeksklusifitas danyang dihadirkan di dalam game tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri terhadap penggunanya sendiri . fitur – fitur yang terdapat di dalam game Let’s Get Rich tidak hanya mampu menghibur penggunanya sendiri tetapi juga dapat menambah teman sehingga menciptakan suatu kelompok atau komunitas. Game Let’s Get Rich merupakan game Monopoli gadget yang di publiskan oleh aplikasi social media Linedengan berbagai fitur yang mendukung di dalamnya, pengguna bermain peran dengan melakukan pengelolaan kesan demi mencapai tujuan akan eksitensi diri. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Game Let's Get Rich merupakan aplikasi pada smartphone sebagai alat untuk hiburan dan mengisi waktu luang. (2)Tindakan ini ada disebabkan dari adanya motif, peneliti menilai tindakan yang diambil oleh setiap informan berbeda-beda, mulai dari menggunakan Game Let's Get Rich dari ajakan teman-temannya dan menarik perhatian para mahasiswa karena tampilan fitur-fitur yang membuat game ini banyak digemari. (3) Soundcloud mempunyai fitur – fitur yang digemari oleh mahasiswa dan sebagian masyarakat lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 30 Oct 2017 06:18
Last Modified: 30 Oct 2017 06:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31666

Actions (login required)

View Item View Item