PENGARUH PEMAHAMAN AKUNTANSI PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey P ada Wajib Pajak Badan di Wilayah Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung)

TIO EGI KOMARA, 134020268 (2017) PENGARUH PEMAHAMAN AKUNTANSI PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey P ada Wajib Pajak Badan di Wilayah Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (716kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menga nalisis seberapa besar pengaruh pemahaman akuntansi pajak, kualitas pelayanan pajak dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak . Sampel penelitian ini adalah wajib pajak badan di wilayah Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan menyebarkan kuesioner. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilit as instrumen, analisis regresi linear sederhana , analisis korelasi, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan SPSS For Windows. Berdasarkan metode non proba bility sampling . Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah Sampling Insidental , maka dilakukan uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial pemahaman akuntansi pajak, kualitas pelayanan pajak, dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Besarnya pen garuh pemahaman akuntansi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak sebesar 61,6% . Besarnya pengaruh kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak sebesar 48,7%. Besarnya pengaruh sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak sebesar 55,5%. Kata Kunci : Pemahaman Akuntansi Pajak, Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Oct 2017 10:53
Last Modified: 27 Oct 2017 10:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31623

Actions (login required)

View Item View Item