PEMBANGUNAN APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF PENGENALAN PRODUK PADA DEALER MITSUBISHI DI PT.SRIKANDI DIAMOND MOTORS

ANDRI SUBHANDI, 123040105 and Sandhika Galih Amalga, ds and Erik, DS (2017) PEMBANGUNAN APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF PENGENALAN PRODUK PADA DEALER MITSUBISHI DI PT.SRIKANDI DIAMOND MOTORS. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
Abstrak_123040105.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab1_123040105.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover_dll_123040105.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Pembangunan sebuah multimedia interaktif sebagai media promosi pada produk dengan memeanfaatkan teknologo computer sangat dibutuhkan, mengingat sekarang semakin banyak perusaahaan yang memanfaatkan multimedia interaktif dalam promosi dan periklanan mereka. Perusahaan seperti Cola-cola, LG, Toyota dan honda menggunakan iklan majalah dan multimedia interaktif untuk memberikan tampilan 3D penuh dari peroduk yang diiklankan. Oleh karena itu multimedia interaktif sebagai salah satu penyampaian informasi dan media promosi dari komputerisasi di harapakan dapat menjawab kebutuhan informasi yang bersifat interaktif yang dapat menampilkan suara, gambar, objek 3D dan keterangan yang dibutuhkan oleh calon konsumen. Dalam pemabangunan multimedia interaktif ini menggunakan metode multimedia development life cycle (MDLC) sebagai acuan dan pedoman kegiatan agar waktu pengerjaan lebih terorganisir.. Hasil dari penelitian ini adalah aplikasi multimedia interaktif berbasisi android yang memberikan interaktifitas dan dapat memvisualisasikan objek secara 3 Dimensi. Kata Kunci : multimedia Interaktif, Promosi, Brosur, 3 dimensi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2017
Depositing User: Irwan Kustiawan
Date Deposited: 24 Oct 2017 08:43
Last Modified: 24 Oct 2017 08:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31478

Actions (login required)

View Item View Item