ANDRI SUBHANDI, 123040105 and Sandhika Galih Amalga, ds and Erik, DS (2017) PEMBANGUNAN APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF PENGENALAN PRODUK PADA DEALER MITSUBISHI DI PT.SRIKANDI DIAMOND MOTORS. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik.
|
Text
Abstrak_123040105.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
Bab1_123040105.pdf Download (622kB) | Preview |
|
|
Text
Cover_dll_123040105.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Pembangunan sebuah multimedia interaktif sebagai media promosi pada produk dengan memeanfaatkan teknologo computer sangat dibutuhkan, mengingat sekarang semakin banyak perusaahaan yang memanfaatkan multimedia interaktif dalam promosi dan periklanan mereka. Perusahaan seperti Cola-cola, LG, Toyota dan honda menggunakan iklan majalah dan multimedia interaktif untuk memberikan tampilan 3D penuh dari peroduk yang diiklankan. Oleh karena itu multimedia interaktif sebagai salah satu penyampaian informasi dan media promosi dari komputerisasi di harapakan dapat menjawab kebutuhan informasi yang bersifat interaktif yang dapat menampilkan suara, gambar, objek 3D dan keterangan yang dibutuhkan oleh calon konsumen. Dalam pemabangunan multimedia interaktif ini menggunakan metode multimedia development life cycle (MDLC) sebagai acuan dan pedoman kegiatan agar waktu pengerjaan lebih terorganisir.. Hasil dari penelitian ini adalah aplikasi multimedia interaktif berbasisi android yang memberikan interaktifitas dan dapat memvisualisasikan objek secara 3 Dimensi. Kata Kunci : multimedia Interaktif, Promosi, Brosur, 3 dimensi
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2017 |
Depositing User: | Irwan Kustiawan |
Date Deposited: | 24 Oct 2017 08:43 |
Last Modified: | 24 Oct 2017 08:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31478 |
Actions (login required)
View Item |