STRATEGI PROMOSI VISIT BELITONG

Aldi Candra, 132050061 (2017) STRATEGI PROMOSI VISIT BELITONG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
COVER skripsi.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (1).pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II baru.pdf

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka (2).pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Image
scan.jpg

Download (496kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Promosi Visit Belitong. Promosi merupakan salah satu kegiatan public relations sebuah perusahaan maupun instansi pemerintahan, perusahaan yang cukup mempengaruhi keberadaan suatu jasa atau produk yang dipasarkan. Pada dasarnya strategi promosi sangat penting dalam sebuah perusahaan. Terlebih dalam persaingan perusahaan travel. Oleh karena itu, peneliti terarik untuk meneliti tentang strategi promosi Visit Belitong. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi prmosi visit belitong dalam menjalankan stratgei promosi Visit Belitong dalam menarik minat pelanggan untuk memilih Visit Belitong sebai tour and travel yang dapat dipercaya dan asyik, dengan program liburan murahnya, tetapi tidak murahan. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah deskriptif kualitatif dengan cara melakukan wawancara secara mendalam kepada informan atau narasumber yang berada dilokasi penelitian. Berdasarkan penelitian yang telah di lakukan oleh penulis, yang dimana untuk mengetahui strategi promosi Visit Belitong. Strategi Promosi ini bisa dikatakan berhasil berkat apa yang dilakukan oleh pihak pengelola startegi dan pihak yang bersangkutan dalam strategi promosi Visit Belitong ini. Adapun strategi promosi Visit Belitong ini di pecah menjadi latar belakang Visit Belitong, startegi promosi, dan startegi promosi yang dilakukan dalam startgei promosi Visit Belitong ini. Saran diharapkan strategi promosi dari travel ini bisa tembus ke mancanegara sehingga touris asing mau berkunjung ke Belitung ini untuk membawa nama baik Belitung di kanca pariwisata. Diharapkan menjadi contoh travel-travel lain yang ingin berusaha memajukan pariwista Belitung, meniru strategi promosi Visit Belitong ini supaya konsumen percaya dengan orang-orang yang mempunyai usaha travel yang ada di Belitung ini.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 19 Oct 2017 05:47
Last Modified: 19 Oct 2017 05:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31046

Actions (login required)

View Item View Item