Ifan Primansyah, 124010187 (2017) PENGARUH HARGA DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake Cabang JL Banteng No.14 Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (766kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (469kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (608kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (186kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh Harga dan People terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Waroeng Steak and Shake Cabang Jl. Banteng Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh people terhadap kepuasan konsumen, dan pengaruh harga dan people terhadap kepuasan konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Lapangan dan Studi Kepustakaan. Dalam penentuan sampel digunakan teknik Simple Random Sampling, sampel dalam penerlitian ini sebanyak 95 responden diperoleh dari populasi sebanyak 1902 pelanggan yang berasal dari jumlah rata-rata pelanggan per bulan yang datang ke Restoran Waroeng Steak and Shake Cabang Jl. Banteng Bandung, dengan menggunakan rumus Slovin. Skala yang digunakan adalah Skala Semantic differential dengan instrumen penelitian berupa angket/kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi simultan dan parsial, serta uji hipotesis yaitu uji F dan uji t Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,969 pada signifikansi 0,000 dan thitung < ttabel (5,383 > 1.661); (2) people berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,380 pada signifikansi 0,001 dan thitung < ttabel (3,305 > 1.661); (3) harga dan people memiliki pengaruh secara simultan pada signifikansi 0,000 dan Fhitung > Ftabel (52.353 > 3,10); (4) Besarnya pengaruh harga dan people terhadap kepuasan konsumen secara simultan adalah 53,2% dan besarnya pengaruh secara parsial harga adalah 34,29% dan people adalah 18,91%. Kata kunci: Harga, People dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 10 Oct 2017 04:57 |
Last Modified: | 10 Oct 2017 04:57 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30505 |
Actions (login required)
View Item |