STRATEGI MEDIA RELATIONS PT LATINUSA,TBK., PADA MEDIA CETAK

Niken Rohayati Utami Sari, 132050307 (2017) STRATEGI MEDIA RELATIONS PT LATINUSA,TBK., PADA MEDIA CETAK. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
Abstrak, ringkasan.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB III SKRIPSWEET (45-61) (1).docx

Download (84kB)
[img] Text
BAB I SKRIPSWEET (1-8).docx

Download (20kB)
[img] Text
Cover.docx

Download (126kB)
[img] Text
BAB III SKRIPSWEET (45-61).docx

Download (84kB)
[img] Text
BAB II SKRIPSWEET (9-44).docx

Download (66kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img] Text
Daftar Isi.docx

Download (22kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (19kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN.docx

Download (11kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI MEDIA RELATIONS PT LATINUSA,TBK., PADA MEDIA CETAK”. Media relations saat ini sangat dipenting bagi perusahaan, organisasi, pemerintah atau instansi yang lainya untuk meningkatkan publisitas dan citra perusahaan. Oleh karena itu hal ini menjadi menarik untuk diteliti karena sangat menarik dan pasti banyak berbagai sudut pandang dari tiap masing-masing informan. Tujuan dari penelitian ini sebagai syarat ujian sidang strata satu (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan Bandung, Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Humas dan tujuan lain penelitian ini yaitu untuk mengetahui cara PT Latinusa, Tbk., mengelola relasi melalui media cetak. Mengetahui cara mengembangkan strategi media relations yang dilakukan PT Latinusa, Tbk. Mengetahui cara mengembangkan jaringan dalam media relations yang dilakukan PT Latinusa, Tbk. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian kualitatif deskriftif yang mengutamakan pada penelitian yang mendalam, serta menggunakan teori strategi media relations Hasil dari penelitian ini yang berjudul “STRATEGI MEDIA RELATIONS PT LATINUSA, TBK., PADA MEDIA CETAK” ini begitu banyak makna dan pesan di dalamnya. Makna dan pesan pada strategi tersebut sangat membantu karena didalamnya ada saran dan kritik yang membangun untuk perusahaan itu sendiri dan juga skripsi ini menjadi alat untuk menyampaikan aspirasi. Saran dari penulis disini adalah untuk selalu memahami dahulu sebelum mengerjakan. Berilmu sebelum beramal adalah pepatah yang sangat patut dan wajib diterapkan dalam proses pengerjaan karya ilmiah.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 07 Oct 2017 03:07
Last Modified: 07 Oct 2017 03:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30388

Actions (login required)

View Item View Item