SITI NURHASANAH, 135040091 (2017) KESULITAN BELAJAR SISWA BERDASARKAN GAYA BELAJAR YANG DIMILIKI PADA PEMBELAJARAN SISTEM KOORDINASI. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.
|
Text
CAVER DPN.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak english.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK SUNDA.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (736kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (284kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (417kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
||
|
Text
dapus.pdf Download (359kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana siswa pasundan mengatasi masalah belajar dan mengetahui gaya belajar yang dimilikinya. Penelitian ini diharapkan dapat menuntun para guru untuk lebih mengenali karakteristik siswanya saat di kelas. Subjek siswa sebanyak 20 orang yang dilakukan penelitian yaitu kelas XI ipa SMA Pasundan 1 Cimahi. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif menggunakan metode deskriptif dengan desain penelitian Non-Experimen. Pengambilan data menggunakan instrumen berupa angket gaya belajar, kesulitan belajar dan tes formatif. Data hasil penelitian kemudian di analisis menggunakan uji petik yang dihubungkan dengan masing-masing instrumen. Setelah menganalisis data hasil penelitian, tes formatif menunjukan kesulitan belajar yang muncul pada masing-masing siswa berkaitan erat dengan gaya belajar yang dimilikinya. Tentunya kesulitan belajar yang dialami setiap siswa ini berpengaruh besar kepada hasil belajar siswa. Kata kunci : Hasil Belajar, Gaya Belajar, Kesulitan Belajar
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Biologi 2013 |
Depositing User: | mr Bayu Anggi Pranata |
Date Deposited: | 06 Oct 2017 04:00 |
Last Modified: | 06 Oct 2017 04:00 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30346 |
Actions (login required)
View Item |