PENGARUH PENERAPAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN DAN PENGENDALIAN BIAYA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studipada PT. INTI (Persero) Bandungdan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Bandung)

DWISTY UTARI YASMIN, 134020079 (2017) PENGARUH PENERAPAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN DAN PENGENDALIAN BIAYA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studipada PT. INTI (Persero) Bandungdan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
COVER LUAR.docx

Download (56kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (14kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
BAB I ACC.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II ACC.pdf

Download (865kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III ACC.pdf

Download (882kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Di tingkatperusahaan, keberhasilanusahasangatditentukanolehkinerjamanajerialdalamhalmengambilkeputusanuntukmengahadapiaruspersainganbisnis.Penelitianiniberjudul “AkuntannsiPertanggungjawabandanPengendalianBiayaterhadapKinerjaManajerialpada PT. INTI (Persero) dan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Bandung” Sehinggatujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuiakuntansipertanggungjawaban, mengetahuipengendalianbiaya, mengetahuikinerjamanajerial, mengetahuiseberapabesarpengaruhakuntansipertanggungjawabanterhadapkinerjamanajerial, mengetahuiseberapabesarpengendalianbiayaterhadapkinerjamanajerialpada PT. INTI(Persero) Bandung dan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Bandung. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodedeskriptifverifikatif. Data yang digunakandalampenelitianadalah data primer berupakuesionerdanwawancarapadabeberapamanajerdivisi SPI dandivisikeuangan di PT. INTI (Persero) dan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Bandung.Analisis data statistikmenggunakan statistic ujiparsial, ujisimultan, koefisienkorelasiganda, koefisienregresidankoefisiendeterminasi. Dari hasilpenelitianmenunjukkanbahwasecaraparsialpengaruhpenerapanakuntansipertanggungjawabanberpengaruhpositifterhadapkinerjamanajerialsebesar 33,7 %. Dan pengaruhpenerapanpengendalianbiayaberpengaruhpositifterhadapkinerjamanajerialsebesar 29,6 %. Sedangkan36,7% lainnyadipengaruhifaktor lain yang tidaktermasukdalamvariabel yang ditelitidalampenelitianini. Kata Kunci : AkuntansiPertanggungjawaban, PengendalianBiayadan KinerjaManajerial

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 02 Oct 2017 02:39
Last Modified: 02 Oct 2017 02:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30128

Actions (login required)

View Item View Item