PERAN CUSTOMER SERVICES DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN

ELITA MERDEKAWATI, 122050331 (2017) PERAN CUSTOMER SERVICES DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. cover & lembar pengesahan & surat pernyataan (ok).docx

Download (25kB)
[img] Text
2. ABSTRAK, KATA PENGANTAR, DAFTAR RIWAYAT HIDUP, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN (ok) (ok).doc

Download (109kB)
[img] Text
3. BAB 1 (ok).docx

Download (55kB)
[img] Text
4. BAB II (ok).docx

Download (71kB)
[img] Text
5. BAB III (ok).docx

Download (63kB)
[img] Text
6. BAB IV (ok).docx
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] Text
7. BAB V (ok).docx
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA (ok).docx

Download (16kB)
[img]
Preview
Image
2017-10-14 13-37-31_0016.jpg

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Peran Customer Services Dalam Meningkatkan Citra Positif di Bank BNP Cabang Pamanukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana peran customer services di Bank BNP dalam membangun dan meningkatkan minat konsumen yang akan bergabung dan yang sudah bergabung dengan Bank BNP. Serta untuk mengetahui hambatan-hambatan apa saja didalam pelaksanaan strategi Marketing Public Relations tersebut, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk menghadapi hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari : studi kepustakaan dan penelitian lapangan. Penelitian lapangan terdiri dari : observasi partisipan, wawancara dan penyebaran angket. Sampel yang digunakan yaitu sampel non-probability dengan menggunakan teknik purposive sampling. Maka data responden yang diambil adalah 100 orang responden yang menjadi sampel penelitian berdasarkan saran dari pembimbing. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa fungsi customer serices Bank BNP berhasil dalam meningkatkan citra positif. Dengan memperhatikan Konsistensi Customer services yang terencana dilaksanakan dapat dijadikan tolak ukur keberhasilan suatu perusahaan dalam menghadapi persaingan antara perusahaan yang sejenis. Hal ini terlihat dari semakin meningkatnya konsumen yang tertarik menggunakan jasa Bank BNP. Interaksi customer service Bank BNP dengan nasabahnya memiliki frekuensi dan intensitas yang tinggi, dalam hal membantu perusahaan untuk membentuk image yang baik di mata nasabah. Rekomendasi yang bisa diberikan peneliti sebagai masukan bagi customer services Bank BNP dalam meningkatkan citra positif sebaiknya semua pelayanan jasa dan sumber daya manusia dari para karyawannya bisa ditingkatkan lebih baik lagi dan diharapkan mampu berkomunikasi yang baik, sopan, selalu senyum dan siap menghadapi keluhan. Bisa dengan mengikuti pelatihan pelatihan seputaran Customer Services.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Sep 2017 04:25
Last Modified: 14 Oct 2017 06:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30043

Actions (login required)

View Item View Item