PENGARUH PROMOSI DAN PROSES TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey pada Nasabah Kredit PD. BPR LPK Sawangan Kota Depok)

Siti Titta Partini, NPM : 148020121 (2017) PENGARUH PROMOSI DAN PROSES TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey pada Nasabah Kredit PD. BPR LPK Sawangan Kota Depok). Thesis(S2) thesis, unpas.

[img] Text
Siti Titta Partini.docx

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data empiris mengenai pengaruh promosi dan proses terhadap citra perusahaan serta implikasinya terhadap loyalitas konsumen di PD. BPR LPK Sawangan Kota Depok. Hasil penelitian diharapkan dapat memberi kontribusi bagi perkembangan ilmu manajemen khususnya disiplin ilmu manajemen pemasaran. Bagi lembaga keuangan mikro sejenis ataupun praktisi diharapkan hasil penelitian ini dapat memberikan informasi yang berguna tentang pentingnya implementasi promosi dan proses terhadap peningkatan citra perusahaan serta implikasinya terhadap peningkatan loyalitas konsumen. Penelitian dilakukan pada PD. BPR LPK Sawangan Kota Depok. Metoda penelitian yang digunakan adalah metode survey dan jenis penelitian kuantitatif. Tipe penelitian yakni Descriptive Reasearch dan verifikatif Explanation Research. Untuk analisis verifikatif dilakukan dengan uji hipotesis menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan program SPSS versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan promosi dan proses berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan, baik secara simultan maupun parsial. Hasil pengujian menunjukkan pula bahwa promosi, proses dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara simultan. Secara parsial promosi dan citra perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, namun tidak ditemukan hubungan signifikan antara proses dengan loyalitas konsumen secara parsial. Selain itu, proses memiliki pengaruh tidak langsung yang lebih besar dibandingkan promosi terhadap loyalitas konsumen melalui citra perusahaan. Kata kunci : Promosi, Proses, Citra Perusahaan, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 17 Jun 2017 04:33
Last Modified: 17 Jun 2017 04:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28250

Actions (login required)

View Item View Item