Nandi Mulyana, 124010052 (2017) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Circle K Cabang Gegerkalong Hilir Sukasari Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Image
1497239551968.jpg Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACK.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (722kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (637kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (228kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for winndows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan keragaman produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 51,20%, secara parsial keragaman produk terhadap keputusan pembelian sebesar 38,3%, dan harga terhadap keputusan pembelian berpengaruh sebesar 12,8%. Keywords: Pengaruh Keragaman produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 13 Jun 2017 03:29 |
Last Modified: | 13 Jun 2017 03:29 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27950 |
Actions (login required)
View Item |