PENGARUH PENGETAHUAN, PENGALAMAN, DAN AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS KINERJA AUDITOR INTERNAL (Survey pada BUMN Sektor Industri Pengolahan Kota Bandung)

BOBBY RIZKI, 124020161 (2017) PENGARUH PENGETAHUAN, PENGALAMAN, DAN AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS KINERJA AUDITOR INTERNAL (Survey pada BUMN Sektor Industri Pengolahan Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
Cover SIdang Akhir.docx

Download (88kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (299kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (604kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (230kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (331kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pengaruh Pengetahuan, Pengalaman, dan Akuntabilitas Terhadap Kualitas Kinerja Auditor Internal”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Pengetahuan, Pengalaman, dan Akuntabilitas Terhadap Kualitas Kinerja Auditor Internal Pada BUMN Sektor Industri Pengolahan Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan deskriptif verifikatif, pengujian hipotesis yang di ajukan, dianalisis berdasarkan teknik statistik yaitu dengan uji normalitas, uji validitas, uji reliabilitas, statistik deskriptif, analisa regresi berganda, analisa korelasi berganda dan koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS For Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Pengetahuan, Pengalaman, dan Akuntabilitas berpengaruh terhadap Kualitas Kinerja Auditor Internal. Besarnya pengaruh pengetahuan terhadap kualitas kinerja auditor internal yaitu 19,8 %, besarnya pengaruh pengalaman terhadap kualitas kinerja auditor internal yaitu 24,7 %, dan besarnya pengaruh akuntabilitas terhadap kualitas kinerja auditor internal yaitu 25,1 %. Dari ketiga variabel tersebut diketahui bahwa akuntabilitas lebih berpengaruh terhadap kualitas kinerja auditor internal dengan besarnya pengaruh sebesar 25,1 %. Secara Simultan Pengetahuan, Pengalaman, dan Akuntabilitas berpengaruh terhadap Kualitas Kinerja Auditor Internal. Besarnya Pengaruh Pengetahuan, Pengalaman, dan Akuntabilitas terhadap Kualitas Kinerja Auditor Internal yaitu 69,6 %. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 30,4% merupakan pengaruh faktor lain di luar variabel yang sedang diteliti, seperti independensi dan sikap atau attitude auditor internal. Kata kunci : Pengetahuan, Pengalaman, Akuntabilitas dan Kualitas Kinerja Auditor Internal

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 07 Jun 2017 08:57
Last Modified: 07 Jun 2017 08:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27699

Actions (login required)

View Item View Item