Yoga Renaldi Pradana, 114010199 (2017) PENGGUNAAN METODE CAPITAL ASSET PRICING MODEL DALAM UPAYA MENENTUKAN PILIHAN BERINVESTASI PADA SAHAM YANG EFISIEN (Studi Pada Saham Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2013-2015). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (521kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (213kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana menilai harga saham pada perusahaan manufaktur menggunakan metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) untuk menentukan keputusan investasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi tidak langsung dan data sekunder berupa informasi yang bersifat teoritis. Objek penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sub sektor industri barang konsumsi. Analisis Capital Asset Pricing Model (CAPM) ini dapat digunakan sebagai alat untuk menilai harga saham pada perusahaan manufaktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal ini relevan apabila dilihat dari tujuan investor itu sendiri yaitu untuk melakukan investasi jangka panjang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 14 saham perusahaan sektor industri barang konsumsi. Kata kunci : Capital Asset Pricing Model, Penilaian Harga Saham, Keputusan Investasi
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 31 May 2017 03:25 |
Last Modified: | 31 May 2017 03:25 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27446 |
Actions (login required)
View Item |