PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KOTA BANDUNG (Studi tentang Pelatihan Pimpinan Tingkat III dan Tingkat IV)

DEPIANA PAUZIAH PURI, 132010121 (2017) PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KOTA BANDUNG (Studi tentang Pelatihan Pimpinan Tingkat III dan Tingkat IV). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1 SAMPUL.docx

Download (30kB)
[img] Text
3 ABSTRAK.docx

Download (22kB)
[img] Text
10 BAB 1.docx

Download (56kB)
[img] Text
11 BAB 2.docx

Download (44kB)
[img] Text
15 DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (20kB)
[img]
Preview
Image
lembar persetujuan.jpg

Download (224kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi masih rendahnya tingkat Kinerja Pegawai pada pegawai yang telah mengikuti Pelatihan Pimpinan Tingkat III dan Tingkat IV di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung. Permasalahan ini disebabkan karena pelaksaan Pelatihan belum dilakukan dengan baik. Metode analisis yang digunakan adalah uji kualitas data, uji valitidas, uji reliabilitas, uji regresi linier sederhana, uji t dan koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data statistic, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantutatif. Variabel dalam penelitian ini adalah menggunakan 1 variabel independen yaitu Pelatihan terhadap variabel dependen yaitu Kinerja Pegawai. Penelitian ini menggunakan teknik sampling Purposive dengan responden sebanyak 13 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi non partisipan, wawancara terstruktur, dan angket tertutup. Hasil dalam penelitian yang didasarkan oleh hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa variabel Pelatihan berpengaruh posotif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai. Kesimpulan dalam Penelitian ini adalah pelaksanaan Pelatihan merupakan variabel yang sangat penting untuk meningkatkan Kinerja Pegawai dalam memecahkan berbagai masalah yang dihadapi pada Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung. Kata Kunci : Pelatihan, Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 30 May 2017 01:59
Last Modified: 30 May 2017 01:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27417

Actions (login required)

View Item View Item