PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI KANTOR PRODUKSI KEBUN SUKAMANDI (KPKS) DI PT. SANG HYANG SERI (PERSERO) SUKAMANDI SUBANG JAWA BARAT

ESTRI ISNAENI, 124010074 (2017) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI KANTOR PRODUKSI KEBUN SUKAMANDI (KPKS) DI PT. SANG HYANG SERI (PERSERO) SUKAMANDI SUBANG JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (242kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kinerja karyawan merupakan refleksi dari hasil kerja yang dapat dicapai oleh karyawan dalam suatu peusahaan, sesuai dengan wewenang dan tanggung jawabnya masing-masing. Kenyatakan yang sering ditemukan terutama pada perusahaan adalah bahwa tidak semua karyawan memiliki kinerja yang optimal dalam melakukan tugasnya. Tidak optimalnya kinerja karyawan dapat diakibatkan karena tidak baiknya penerapan budaya organisasi dan komitmen organisasi. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuisioner yang diisi oleh responden yaitu karyawan Divisi Kantor Produksi PT.Sang Hyang Seri (Persero) Sukamandi Subang yang berjumlah 105 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan mendatangi langsung para responden untuk mengisi koesioner penelitian. Hipotesis penelitian ini diuji dengan menggunakan model analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi dan komitmen organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Budaya organisasi memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap peningkatan kinerja karyawan. Kata Kunci : Budaya organisasi, komitmen organisasi dan kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Feb 2017 07:01
Last Modified: 03 Feb 2017 07:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15891

Actions (login required)

View Item View Item