Eko Fitriyanto, 104010274 (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE PANAS DALAM. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
COVER DAN LEMBAR PENGESAHAN SA.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK EKO.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
OVERALL 1-5 EKO NEW.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA EKO.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kondisi Tanggapan konsumen mengenai harga pada cafe panas dalam, tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan pada cafe panas dalam, tanggapan konsumen mengenai kepuasan konsumen terhadap makanan dan minuman cafe panas dalam, besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada cafe panas dalam secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen berjumlah 919 konsumen. Sampel penelitian berjumlah 90 konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pada penelitian ini untuk mengolah, menganalisis data, dan membuat kesimpulan penelitian, penulis menggunakan statistik regresi linier berganda dengan menggunakan program komputer SPSS versi 20. Uji hipotesis menggunakan uji secara simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap kepuasan konsumen Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 03 Feb 2017 03:59 |
Last Modified: | 03 Feb 2017 03:59 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15865 |
Actions (login required)
View Item |